Selasa, 17 Desember 2019

Profil

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.....
Welcome to blogger akyuh yang biasa ini guysss !!!!!
Semoga isi blogger akyuh bermanfaat yah :))


Nama saya nurpaida biasa di panggil uppa, ulpha, uppes dan upil ini nama panggung yah wkwkwkkk lahir di kolaka utara tapi biasa aku sebut dengan korea utara karena saya pecinta film korea tanggal lahir 15 mei 1997 belum termasuk dalam kategorian tua yah!!! Hobby saya rebahan dikasur sambil nonton film korea atau film kartun sincan, spongebob itu aja.

Riwayar pendidian? ehmm saya sekolah sama seperti teman-teman yang lain tapi saya langsung SD sayaa tidak merasakan Taman kanak-kanak singkat cerita pas lulus SD orang tua maunya saya sekolah di MTS nah kebetulan tempat tinggal saya dari sekolah tersebut sangat sangat jauh dari rumah dan musti LDR sama orang tua jadi saya mesti tinggal di rumah om tiap senin-sabtu saya tinggal di rumah om sabtu sore saya pulang kerumah pas naik kelas 2 saya minta pindah karena nga tahan LDR dengan orang tua saya minta pindah k SMP dekat dari rumah nah setelah pindah k SMP HAS katoi, seneng banget karena pada saat itu sudah tidak LDR lagi dngan orang tua, SMP terus SMA yahh? Tapi pada saat itu saya tidak memilih untuk masuk SMA lebih memilih untuk masuk SMK 2013 pas SMK mulai LDR lagi dengan orang tua karena sekolah beda provinsi dengan orang tua kebetulan sekolah saya di bawah naungan TNI AL mau pamer sedikit yah wkwkwkk nama sekolah saya SMK KESEHATAN TNI AL Makassar lulus tahun 2015. setelah lulus dari SMK nah tahap ini yang paling di nantikan pas masih sekolah jenjang tertinggi jadi anak kuliah. 
coba daftar di STIKES AMANAH jurusan keperawatan gigi eh nga d sangka LULUS jenjang pendidikannya D3 2018 luluslah dari kampus tersebut nah sekarang lanjut D4 di POLITEKNIK KESEHATAN SEMARANG masih sama jurusannya pas D3 kemarin jurusan keperawatan gigi tapi nama kelasnya ALIH JENJANG karena kuliahnya 1 tahun saja uhhh, 


sekian dan terima kasih telah menyempatkan waktu buat membaca profil akyuuuu yang biasa ini !!!!













0 komentar:

Posting Komentar